Wouww… Pengurus PWI Banyuwangi Didominasi Oleh Wartawan Radar Banyuwangi

    Wouww… Pengurus PWI Banyuwangi Didominasi Oleh Wartawan Radar Banyuwangi

    Banyuwangi - Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuwangi Periode 2020-2023 berlangsung di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Jl. Sayu Wiwit, Kelurahan Penganjuran, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (05/02/2022).

    Pemilihan Pengurus PWI Banyuwangi sebenarnya sudah digelar bulan Oktober 2020, namun karena situasi pandemi Covid-19 jalannya pelantikan baru bisa dilaksanakan tahun ini yang bertepatan dengan momen eksklusif Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

    Kepiting Goreng Spesial
    market.biz.id Kepiting Goreng Spesial
    13% Rp 8.509
    Beli sekarang!

    Seremonial pelantikan pengurus PWI Kabupaten Banyuwangi diawali dengan menampilkan Tarian Seblang Banyuwangi yang dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan pembacaan do’a. Setelah itu laporan Ketua Panitia dan Talk Show oleh Ketua PWI Jatim. Selanjutnya acara penyerahan sertifikat dan pelantikan Pengurus PWI Banyuwangi serta penyerahan Pataka PWI Banyuwangi.

    WARTASOSIAL.COM
    market.biz.id WARTASOSIAL.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Adapun Susunan Pengurus PWI Banyuwangi yang resmi dilantik dan dikukuhkan tahun ini yaitu Syaifudin Mahmud dari Radar Banyuwangi sebagai Ketua PWI Banyuwangi, Agus Baihaqi dari Radar Banyuwangi sebagai Wakil Ketua Bidang organisasi, Choiri Kurnianto dari Kabar Rakyat sebagai Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Masyarakat, Muhammad Firdaus Julianto dari Fiss FM sebagai Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Pembinaan, Andi Himawan Kontributor Metro TV sebagai Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Sigit Hariadi dari Radar Banyuwangi sebagai Wakil Ketua Bidang Politik dan Keamanan, Sumarsono dari RRI sebagai Sekretaris. Dedy Jumhardianto dari Radar Banyuwangi sebagai Bendahara, Serta 30 insan Pers lainnya sebagai anggota. 

    Dari susunan pengurus PWI Kabupaten Banyuwangi yang dilantik dan dikukuhkan untuk periode tahun 2020 sampai 2023 nampak didominasi oleh wartawan dari Radar Banyuwangi Jawa Pos Group. Dengan dilantiknya kepengurusan PWI Kabupaten Banyuwangi periode 2020-2023, Indonesiasatu.co.id Biro Banyuwangi mengucapkan selamat dan sukses. 

    "Semoga momen HPN tahun 2022 menjadikan wartawan Banyuwangi semakin kompak. Tidak ada lagi anggapan wartawan A lebih baik dari wartawan B, media A lebih top daripada media B. Hakikatnya profesi wartawan itu semua sama dan kontribusi media sebagai kontrol publik itu juga sama, " ucap Hari Leaks Kepala Biro Indonesiasatu.co.id Banyuwangi juga selaku Pimpinan Redaksi Publikbanyuwangi.com.

    Banyuwangi Jatim
    Soberi

    Soberi

    Artikel Sebelumnya

    HPN 2022, Danlanal Banyuwangi Dapat Anugerah...

    Artikel Berikutnya

    Percepat Pertumbuhan Ekonomi, Gubernur Jatim...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 183

    Postingan Tahun ini: 3282

    Registered: Apr 8, 2021

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 136

    Postingan Tahun ini: 2541

    Registered: May 25, 2021

    Narsono Son

    Narsono Son verified

    Postingan Bulan ini: 70

    Postingan Tahun ini: 614

    Registered: Jul 9, 2020

    Siswandi

    Siswandi verified

    Postingan Bulan ini: 68

    Postingan Tahun ini: 892

    Registered: Jul 11, 2020

    Profle

    wirzalcan verified

    Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid dan Peningkatan Pendapat Warga,Walinagari Sungai Buluh Bagikan Bibit Tanaman Mangga dan Manggis
    Klaim Pendidikan Seksual dalam Konten Media Sosial, Dosen UNAIR: Bukan Kegiatan Seksual dengan Tanggung Jawab
    Dituntut Kepastian Laporan Terkait Kasus Penyerobotan Tanah dan Pemalsuan Surat, Ini Jawaban Kasat Reskrim Polres Bantaeng
    Balasan Surat Pelaksana D.I Batang TerusanK Embali Dibalas LSM AntiK Orupsi Terkait Dugaan Adanya Pelanggaran Dalam Pelaksana Pekerjaan

    Rekomendasi

    ITS Mitigasi Risiko Bencana untuk Tingkatkan Ketangguhan Kota Surabaya
    ITS Dorong Peningkatan Kekayaan Intelektual Melalui Klinik HKI
    Mahasiswi FIB Raih Juara 2 di LANGGAM Indonesia
    Tim Spektronics ITS Rebut Juara di Ajang Chem-E-Car Internasional
    Kadispenad: 51 Anggota NII Deklarasi Kembali ke NKRI di Wilayah Kodam III/Siliwangi

    Ikuti Kami