TRC PPA dan FRB Laksanakan Kegiatan Rutin Peduli Pendidikan

    TRC PPA dan FRB Laksanakan Kegiatan Rutin Peduli Pendidikan
    Veri Kurniawan, S.ST selaku ketuw TRC PPA membagikan tas sekolah kepada beberapa siswa-siswi SD

    Banyuwangi - Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) bersama Forum Rogojampi Bersatu (FRB) mengadakan acara Bakti Sosial Peduli Pendidikan dengan membagikan puluhan tas sekolah pada siswa siswi Sekolah Dasar (SD), Jumat (26/11/2021).

    Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda kerja TRC PPA yang berkolaborasi dengan FRB dalam berbagi dan peduli terhadap pendidikan yang ada. Acara bakti sosial dilakukan di beberapa tempat yang berbeda

    PUBLIK.CO.ID
    market.biz.id PUBLIK.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Veri Kurniawan, S.ST selaku dari TRC PPA menjelaskan pada awak media saat usai kegiatan bakti sosial. "Kegiatan ini kita namakan Peduli Pendidikan. Jadi siswa-siswi SD ini kan sudah mulai masuk sekolah untuk belajar. Bersamaan dengan hari guru kemarin kita ucapkan terimakasih pada guru, karena sudah membantu mendidik anak di lingkup sekolah, " ujarnya.

    Veri juga menambahkan, target kita adalah siswa siswi yang kurang mampu, diutamakan siswa-siswi yatim piatu. Meski tidak banyak jumlah dan jenis yang kita salurkan, semoga bisa bermanfaat buat adik siswa siswi dan bisa menambah semangatnya dalam belajar. Menurutnya, tidak perlu uang banyak, jabatan dan gelar yang panjang untuk bisa berbagi. Yang penting adalah niat dan usaha agar kebermanfaatan untuk sesama tetap berjalan.

    TERUMBU.ID
    market.biz.id TERUMBU.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Harapan kedepannya, agar TRC PPA maupun FRB bisa berkolaborasi dengan dinas terkait maupun pemerintah kabupaten dalam mencari solusi hadir ditengah masyarakat untuk melakukan edukasi, bakti sosial dan kegiatan positif lainnya, " paparnya.

    Laili Rahmawati S.Pdi selaku Kepala Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 19 Rogojampi menyampaikan pada awak media, sangat berterima kasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan. Dirinya berharap, semoga apa yang sudah diberikan bisa menambah semangat anak didik kami dan kedepannya bisa menjalin komunikasi atau bekerjasama dengan TRC PPA dan FRB.

    REPORTER.CO.ID
    market.biz.id REPORTER.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Saya mewakili sekolah sangat berterima kasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan oleh TRC PPA dan FRB berupa tas pada anak didik kami, " katanya.

    Irfan Hidayat SH., MH selaku ketua FRB menjelaskan pada awak media, ia mengapresiasi sekaligus mengajak seluruh kalangan untuk turut serta bersama sama peduli terhadap masa depan anak. Irfan juga berharap semua golongan berlomba dalam hal kebaikan, dan sebagai forum atau lembaga sekiranya tidak hanya teriak-teriak dan ramai namun tidak bermanfaat buat orang disekitar kita.

    "Forum Rogojampi Bersatu dan TRC PPA melakukan bakti sosial berupa puluhan tas yang dibagikan. Hal ini adalah kepedulian kita terhadap pendidikan, " pungkasnya. (Hariyono)

    Hariyono SH

    Hariyono SH

    Artikel Sebelumnya

    Inilah Video Detik-detik Perampasan HP yang...

    Artikel Berikutnya

    Percepat Pertumbuhan Ekonomi, Gubernur Jatim...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 183

    Postingan Tahun ini: 3282

    Registered: Apr 8, 2021

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 136

    Postingan Tahun ini: 2541

    Registered: May 25, 2021

    Narsono Son

    Narsono Son verified

    Postingan Bulan ini: 70

    Postingan Tahun ini: 614

    Registered: Jul 9, 2020

    Siswandi

    Siswandi verified

    Postingan Bulan ini: 68

    Postingan Tahun ini: 892

    Registered: Jul 11, 2020

    Profle

    wirzalcan verified

    Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid dan Peningkatan Pendapat Warga,Walinagari Sungai Buluh Bagikan Bibit Tanaman Mangga dan Manggis
    Klaim Pendidikan Seksual dalam Konten Media Sosial, Dosen UNAIR: Bukan Kegiatan Seksual dengan Tanggung Jawab
    Dituntut Kepastian Laporan Terkait Kasus Penyerobotan Tanah dan Pemalsuan Surat, Ini Jawaban Kasat Reskrim Polres Bantaeng
    Balasan Surat Pelaksana D.I Batang TerusanK Embali Dibalas LSM AntiK Orupsi Terkait Dugaan Adanya Pelanggaran Dalam Pelaksana Pekerjaan

    Rekomendasi

    ITS Mitigasi Risiko Bencana untuk Tingkatkan Ketangguhan Kota Surabaya
    ITS Dorong Peningkatan Kekayaan Intelektual Melalui Klinik HKI
    Mahasiswi FIB Raih Juara 2 di LANGGAM Indonesia
    Tim Spektronics ITS Rebut Juara di Ajang Chem-E-Car Internasional
    Kadispenad: 51 Anggota NII Deklarasi Kembali ke NKRI di Wilayah Kodam III/Siliwangi

    Ikuti Kami