Tim Futsal Banyuwangi Juarai Turnamen Futsal Kediri U-21

    Tim Futsal Banyuwangi Juarai Turnamen Futsal Kediri U-21
    AFK Banyuwangi jurai Turnamen Futsal antar Asosiasi Futsal Kota/Kab (AFK) se-Jawa Timur yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Jayabaya Kediri Jawa Timur

    Banyuwangi - Ajang Kediri Turnamen Futsal antar Asosiasi Futsal Kota/Kab (AFK) se-Jawa Timur yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Jayabaya Kediri Jawa Timur, memasuki hari terakhir atau ketiga. Di babak final kali ini, AFK Banyuwangi berhasil menjadi juara setelah mengalahkan AFK Lamongan dengan hasil akhir 2-1, Minggu (28/11/2021).

    AFK Banyuwangi yang sebelumnya sempat kalah dengan AFK Magetan 2-3, saat penentuan Juara I dan Juara II melawan AFK Lamongan bermain cukup cemerlang. Dengan hasil skor 2-1, akhirnya tim futsal dari bumi Blambangan berhasil membawa pulang Piala Disbudparpora Kota Kediri dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

    Cortado steamed milk
    market.biz.id Cortado steamed milk
    9% Rp 2.300
    Beli sekarang!

    Penyerahan hadiah untuk Juara I diserahkan langsung Kepala Disbudparpora Zachrie Ahmad melalui Sekdin Sunawan kepada AFK Banyuwangi menang tipis atas AFK Lamongan. Usai menyerahkan hadiah kepada juara I, Sekretaris Disbudparpora Kota Kediri Sunawan mengatakan, kegiatan Futsal Turnamen antar AFK SE Jawa Timur ini akan menjadi agenda rutin. "Jadi nantinya akan kita persiapkan hadiahnya yang lebih menarik. Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya seluruh panitia, wasid dan instansi terkait yang ikut mensukseskan kegiatan ini, " ucap Sunawan.

    Lanjut Sunawan, tidak lupa kami juga mengucapkan atas partisipasi dan ajang silaturahmi  untuk kehadiran tim-tim AFK SE Jawa Timur yang sudah mengikuti kompetisi ini kami ucapkan terima kasih. "Bagi seluruh tim yang meraih juara I sampai IV kami ucapkan selamat, dan piala serta uang pembinaan yang tidak seberapa ini bisa memberikan motivasi dan penyemangat dalam meraih prestasi di tingkat lebih tinggi lagi, " tambahnya.

    Terpisah Sutrisno selaku Ketua AFK Banyuwangi dengan capaian juara I ini. Dirinya menuturkan, sebenarnya ikut turnamen AFK SE Jatim di Kota Kediri ini persiapannya hanya dua Minggu. Karena pemain-pemain ini masih usia 19, sedangkan U-21 di Banyuwangi ada sendiri yang dipersiapkan untuk Porprov Jatim. Kalau yang bermain di Kota Kediri generasi U-19.

    "Persiapan yang dilakukan untuk turnamen di Kediri ini, sebetulnya mepet pemberitahuannya mepet, kemudian kita melakukan seleksi. Pemain-pemain ini kita ambil Liga Divisi I yang U-19. 'Alhamdulillah bisa meraih juara I dengan trik yang penting main baik, " pungkas Sutrisno. (HR)

    Hariyono SH

    Hariyono SH

    Artikel Sebelumnya

    Truk vs Motor, Pemotor Tewas Mengenaskan...

    Artikel Berikutnya

    Percepat Pertumbuhan Ekonomi, Gubernur Jatim...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 183

    Postingan Tahun ini: 3282

    Registered: Apr 8, 2021

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 142

    Postingan Tahun ini: 2547

    Registered: May 25, 2021

    Narsono Son

    Narsono Son verified

    Postingan Bulan ini: 70

    Postingan Tahun ini: 614

    Registered: Jul 9, 2020

    Siswandi

    Siswandi verified

    Postingan Bulan ini: 68

    Postingan Tahun ini: 892

    Registered: Jul 11, 2020

    Profle

    wirzalcan verified

    Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid dan Peningkatan Pendapat Warga,Walinagari Sungai Buluh Bagikan Bibit Tanaman Mangga dan Manggis
    Klaim Pendidikan Seksual dalam Konten Media Sosial, Dosen UNAIR: Bukan Kegiatan Seksual dengan Tanggung Jawab
    Dituntut Kepastian Laporan Terkait Kasus Penyerobotan Tanah dan Pemalsuan Surat, Ini Jawaban Kasat Reskrim Polres Bantaeng
    Balasan Surat Pelaksana D.I Batang TerusanK Embali Dibalas LSM AntiK Orupsi Terkait Dugaan Adanya Pelanggaran Dalam Pelaksana Pekerjaan

    Rekomendasi

    ITS Pamerkan GESITS dan Kereta Cepat Hasil Hilirisasi Riset pada Hakteknas
    ITS Mitigasi Risiko Bencana untuk Tingkatkan Ketangguhan Kota Surabaya
    ITS Dorong Peningkatan Kekayaan Intelektual Melalui Klinik HKI
    Mahasiswi FIB Raih Juara 2 di LANGGAM Indonesia
    Tim Spektronics ITS Rebut Juara di Ajang Chem-E-Car Internasional

    Ikuti Kami