Kapolresta Banyuwangi Dapat Penghargaan dari Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI)

    Kapolresta Banyuwangi Dapat Penghargaan dari Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI)

    Banyuwangi - Bertempat di Lounge Mapolresta Banyuwangi, komunitas sopir logistik yang tergabung dalam Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI) melakukan silaturahmi dengan Kapolresta Banyuwangi, Rabu (26/01/2022). Kegiatan silaturahmi dari komunitas ASLI tersebut sekaligus menyerahkan plakat berupa Piagam Penghargaan kepada Kapolresta, Rabu (26/01/2022).

    Kedatangan sopir logistik di Mapolresta Banyuwangi terkait dengan penyampaian aspirasi atas kebijakan peraturan Normalisasi Over Dimensi Over Loading (ODOL) hingga sopir logistik telah diberikan solusi atas kebijakan dimaksud. Para sopir yang tergabung di komunitas ASLI ini disambut langsung oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu.

    Nampak ikut hadir mendampingi Kapolresta dalam acara tersebut, antara lain Kabag Ops Kompol Agung Setyo Budi, Wakasat Intelkam Iptu Edy Wahono dan dari komunitas sopir terlihat Slamet Barokah (PSTI), Wahyudi (Ikawangi), Supriyono (Asabwangi), Heriyanto (KDMI), Eko Siswanto (SKBDI), Hermanto (CSTIB) dan Bambang (PPTI Perjuangan).

    Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komunitas Sopir Logistik yang tergabung dalam Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI) di Polresta Banyuwangi. "Kami harap untuk terus menjaga komunikasi yang baik dengan Komunitas Sopir Logistik karena akan sangat membantu dalam menjaga keharmonisan persahabatan. Karena tanpa komunikasi yang baik, hubungan apapun tidak akan berjalan dengan baik, " ucapnya.

    WARTAJUSTISIA.COM
    market.biz.id WARTAJUSTISIA.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Nasrun juga mengungkapkan rasa syukurnya atas apresiasi yang sudah diberikan para sopir. "Alhamdulillah dari rekan-rekan komunitas sopir logistik sudah berbuat baik kepada kami dan kami sangat mengapresiasi setinggi tingginya karena kemarin di lapangan pada saat rekan-rekan melakukan aksi demonstrasi tidak sampai terjadi benturan/gesekan antara polisi dengan pengunjuk rasa karena hal itu yang penting, " katanya.

    Dalam kesempatan yang sama, Slamet Barokah dari perwakilan PSTI menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang sudah diberikan. Menurutnya, kehadiran disini untuk menjalin tali silaturahmi serta menyampaikan ucapan banyak terimakasih karena sudah mengayomi dan mengawal hingga misi berhasil. "Kami berharap jangan sampai terjadi lagi salah paham dalam hal penyampaian pendapat di lapangan, " terangnya.

    Doppio espresso shot ganda
    market.biz.id Doppio espresso shot ganda
    16% Rp 7.300
    Beli sekarang!

    Slamet juga menyampaikan bahwa pihaknya berencana pada tanggal 7 Februari 2022 pada saat momen kedatangan Dirjen Hubdat ke Banyuwangi akan melakukan ceremony dengan tempat yang direncanakan di Terminal Wiroguno Genteng. "Bentuk apresiasi dari kami komunitas sopir logistik yang tergabung dalam Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI) adalah penyerahan cinderamata mata dari kami karena telah mem backup demo kita mulai awal sampai akhir, " pungkas Slamet.

    Banyuwangi Jatim
    Hariyono SH

    Hariyono SH

    Artikel Sebelumnya

    Tanpa Ampun, Dinkes dan Satpol PP Banyuwangi...

    Artikel Berikutnya

    Percepat Pertumbuhan Ekonomi, Gubernur Jatim...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 183

    Postingan Tahun ini: 3282

    Registered: Apr 8, 2021

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 136

    Postingan Tahun ini: 2541

    Registered: May 25, 2021

    Narsono Son

    Narsono Son verified

    Postingan Bulan ini: 70

    Postingan Tahun ini: 614

    Registered: Jul 9, 2020

    Siswandi

    Siswandi verified

    Postingan Bulan ini: 68

    Postingan Tahun ini: 892

    Registered: Jul 11, 2020

    Profle

    wirzalcan verified

    Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid dan Peningkatan Pendapat Warga,Walinagari Sungai Buluh Bagikan Bibit Tanaman Mangga dan Manggis
    Klaim Pendidikan Seksual dalam Konten Media Sosial, Dosen UNAIR: Bukan Kegiatan Seksual dengan Tanggung Jawab
    Dituntut Kepastian Laporan Terkait Kasus Penyerobotan Tanah dan Pemalsuan Surat, Ini Jawaban Kasat Reskrim Polres Bantaeng
    Balasan Surat Pelaksana D.I Batang TerusanK Embali Dibalas LSM AntiK Orupsi Terkait Dugaan Adanya Pelanggaran Dalam Pelaksana Pekerjaan

    Rekomendasi

    ITS Mitigasi Risiko Bencana untuk Tingkatkan Ketangguhan Kota Surabaya
    ITS Dorong Peningkatan Kekayaan Intelektual Melalui Klinik HKI
    Mahasiswi FIB Raih Juara 2 di LANGGAM Indonesia
    Tim Spektronics ITS Rebut Juara di Ajang Chem-E-Car Internasional
    Kadispenad: 51 Anggota NII Deklarasi Kembali ke NKRI di Wilayah Kodam III/Siliwangi

    Ikuti Kami