Kapolres Situbondo Beri Arahan Anggota tentang TWT dan Mitigasi Pelanggaran

    Kapolres Situbondo Beri Arahan Anggota tentang TWT dan Mitigasi Pelanggaran

    Situbondo - Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., memberikan arahan tentang Optimalisasi Disiplin, Tugas Dan Wewenang dan Tanggung Jawab serta Mitigasi Pelanggaran personil Polres Situbondo. Arahan Kapolres disampaikan di Gedung Bhayangkara Janaruraga pada Senin 31 Januari 2022.

    Hadir dalam arahan tersebut, diantaranya Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, S.H, M.H., Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, para Kanit di Polres dan Polsek Jajaran serta seluruh Perwira Polres Situbondo.

    Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. dalam arahannya menyampaikan perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si tentang peningkatan disiplin personil Polri mengingat masih banyak pelanggaran yang dilakukan oleh oknum personil Polri di jajaran sehingga mencederai nama baik institusi Polri.

    Honda Civic FD 2009 Ganteng Poll
    market.biz.id Honda Civic FD 2009 Ganteng Poll
    Rp 125.000.000
    Beli sekarang!

    Ia melanjutkan bahwa berdasarkan laporan Kabid Propam Polda Jatim yang menyampaikan bahwa masih banyak pelanggaran yang dilakukan personil di jajaran Polres Polda Jatim. "Perlunya peningkatan disiplin dan pengawasan anggota untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat mencederai nama baik institusi Polri, " ucap Andi.

    Di Hadapan seluruh Perwira Polres dan Polsek, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan penekanan Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., terkait konsep TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab) diawali dengan perencanaan yang baik untuk mendapatkan hasil yang baik. "Laksanakan tugas sesuai perintah Pimpinan Polri, Bapak Kapolri terkait kedisiplinan, tidak ada pelanggaran dan juga konsep TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab) yang ditekankan bapak Kapolda Jatim, " imbuhnya.

    Dalam arahan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan hasil evaluasi pelaksanaan tugas satuan fungsi yang dilakukan sidak diantaranya Penjagaan, pelayanan SPKT, Reskrim, piket Command Centre, ruang Tahanan (Sattahti), pelayanan SKCK dan juga tentang kebersihan ruangan dan lingkungan sekitar Mapolres Situbondo.

    "Seluruh anggota harus baik jika ingin organisasi baik, kedepan seluruh tugas harus dilakukan dengan baik, profesional sehingga akan mendapatkan hasil yang baik pula. Mari Kita cegah pelanggaran dalam tugas dan tetap jaga soliditas, sikap saling peduli, bekerja sama dan kompak satu dengan yang lain saling mendukung, " pungkasnya. (Humas Res Situbondo)

    Situbondo Jatim
    Fahrizal Siagian Siregar

    Fahrizal Siagian Siregar

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya Cek...

    Artikel Berikutnya

    Percepat Pertumbuhan Ekonomi, Gubernur Jatim...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 183

    Postingan Tahun ini: 3282

    Registered: Apr 8, 2021

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 136

    Postingan Tahun ini: 2541

    Registered: May 25, 2021

    Narsono Son

    Narsono Son verified

    Postingan Bulan ini: 70

    Postingan Tahun ini: 614

    Registered: Jul 9, 2020

    Siswandi

    Siswandi verified

    Postingan Bulan ini: 68

    Postingan Tahun ini: 892

    Registered: Jul 11, 2020

    Profle

    wirzalcan verified

    Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid dan Peningkatan Pendapat Warga,Walinagari Sungai Buluh Bagikan Bibit Tanaman Mangga dan Manggis
    Klaim Pendidikan Seksual dalam Konten Media Sosial, Dosen UNAIR: Bukan Kegiatan Seksual dengan Tanggung Jawab
    Dituntut Kepastian Laporan Terkait Kasus Penyerobotan Tanah dan Pemalsuan Surat, Ini Jawaban Kasat Reskrim Polres Bantaeng
    Balasan Surat Pelaksana D.I Batang TerusanK Embali Dibalas LSM AntiK Orupsi Terkait Dugaan Adanya Pelanggaran Dalam Pelaksana Pekerjaan

    Rekomendasi

    ITS Mitigasi Risiko Bencana untuk Tingkatkan Ketangguhan Kota Surabaya
    ITS Dorong Peningkatan Kekayaan Intelektual Melalui Klinik HKI
    Mahasiswi FIB Raih Juara 2 di LANGGAM Indonesia
    Tim Spektronics ITS Rebut Juara di Ajang Chem-E-Car Internasional
    Kadispenad: 51 Anggota NII Deklarasi Kembali ke NKRI di Wilayah Kodam III/Siliwangi

    Ikuti Kami